Wednesday, June 13, 2012

Mencari Program Akuntansi

Dimana kita bisa menemukan situs penjual program akuntansi

Di jaman ini orang memiliki akses terhadap informasi yang hampir tidak terbatas. Ketika ada kebutuhan akan sesuatu seperti kebutuhan software atau program akuntansi, banyak dari kita akan mencarinya melalui google search. Di sana kita akan menjumpai banyak sekali situs yang berhubungan dengan pencarian kita. Namun seringkali, bukannya menemukan yang kita cari tetapi kita "diajak" berputar-putar oleh banyak situs-situs para marketer online yang banyak menguasai halaman awal google namun seringkali tidak mengarahkan kita pada apa yang kita cari.

Hal seperti ini tentunya cukup menjengkelkan karena membuat pencarian kita tidak efektif dan cenderung membuang-buang waktu. Beberapa rekan menceritakan pengalaman menjengkelkan seperti ini kepada saya, dan salah seorang rekan menjuluki situs-situs tersebut sebagai situs "cerewet" alias berputar-putar.

Lalu dimana bisa ditemukan situs penjual program akuntansi yang menyediakan program akuntansi handal dan user friendly, dan hemat? 
Vadoworkshop adalah situs yang menyediakan program-program akuntansi berbasis excel yang telah eksis sejak tahun 2007. Produknya dengan merk AXCEL telah banyak tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan sangat berguna bagi para praktisi pembukuan dalam berbagai usaha. Sebagai pioneer yang telah membuktikan eksistensinya, Vadoworkshop terus mengembangkan program akuntansi excel dengan berbagai pilihan untuk menyesuaikan kebutuhan berbagai usaha.

Silakan kunjungi www.vadoworkshop.com untuk mendapatkan info produk-produk AXCEL program akuntansi excel untuk memenuhi kebutuhan Anda.

No comments: